Oleh: kotisipil87itb | September 4, 2008

Hello KOTI

Hari ini: kamis, tanggal 4 September 2008 telah lahir dengan selamat Blog KOTI SIPIL 87 ITB ini untuk menjadi media tempat menumpahkan karya kawan-kawan para KOTI – SIPIL 87. Karya – karya tersebut dapat berupa tulisan, foto, klip atau campuran dari semua itu.

Untuk itu ditunggu kreasinya di blog ini.

salam

Admin

.


Responses

  1. KOTI ini OTB awalnya. Tapi sekarang sudah OSB (Organisasi Sudah Berbentuk) karna sudah dipenuhinya syarat sebuah Organisasi yaitu ada orangnya, ada tempatnya dan ada pengurusnya. Ga jelas juga kenapa dulu namanya KOTI dan yg pasti nama ini populer pas waktu OS. Jadi bergabunglah manusia2 SI 87 ingin diakui eksistensinya dgn berbagai macam karakter.Ada yg pelawak, ada penata rambut (Itang Yunaz), ada yg kerjanya mukulin kuya terus (mungkin krn Rangka Batang keluar E), ada yg tukang kompor, ada yg kuliahnya dpt nilai A dan B tapi kejam terus ke kuya. Ada yg kerjanya maki orang dengan kata Keong kau. Pokoknya macam2lah. jadi mungkin krn nyambung apa yg dibahas dan yg dihadapi maka ada usul dibuat nama KOTI. aku ingat Bang Sutan dulu kasih nama ini. Lumayanlah namanya ga jelek2 amat. Tak terasa nama ini sudah berumur hampir 20 tahun dan anggotanya banyak yg berhasil dan super sibuk kali. Tapi bagaimana dgn kawan yg belum berhasil? Apa yg sudah kita perbuat? Karna bagaimanapun itu semua adalah titipan yang diatas. Kalo dulu kita menyatukan tekad, bersatu padu melawan entah apa dulu, maka sekarang knp tidak kita galang kembali tekad itu? Minimal kita berbagi informasi kpd kawan2. Jadi kalo ada undangan sms pak Katua untuk berkumpul datanglah jangan sungkan2 dan bawa makanan. Spt pertemuan terakhir kami makan nasi partai Golkar yg dibawa Sutan. gito loh. Siapa tahu si Wakjul jadi Gubernur Banten kan mantap. ok coy. salam kompak selalu dan jangan berantam ya.

  2. Bagus… Katanya mau buat yayasan… jalan terus.. Bang Asbon sama Dica….semua angkatan 87 sipil itb diharap ikut bergabung….minimal saling dukunglah…baik suka maupun duka…

  3. Mumpung Masih Bulan Sawal, ijinkanlah kami mengucapkan:
    SELAMAT IEDUL FITRI 1 SAWAL 1429 H bagi teman-teman Muslim. Mohon Maaf Lahir Bathin bagi semua anggota KOTI SIPIL 87 ITB.
    Semoga Komunitas ini terus semangat untuk INDONESIA!
    zulkpas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: