Oleh: kotisipil87itb | September 23, 2008

SBY-JK Tetap Mantap

Dukutip dari : INILAH.COM

21/09/2008 23:11

INILAH.COM, Lebak – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dinilai masih layak memimpin kembali bangsa ini. Sebab, telah banyak menunjukkan keberhasilan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“SBY-JK patut dipertahankan kembali menjadi presiden dan wapres masa jabatan 2009-2014, karena nasib bangsa saat ini semakin membaik,” kata Menteri Sosial, Bachtiar Chamsyah saat Safari Ramadhan di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (21/9).

Pasangan SBY-JK, dinilainya telah mampu menciptakan keamanan negara, seperti perdamaian di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Juga dapat menekan jumlah kemiskinan yang semula 37 juta jiwa kini berkurang menjadi 34 juta jiwa.

Kemudian mereka berdua mampu menyediakan pangan sehingga terjadi surplus beras secara nasional. “Selama ini kita bangga menjadi negara penghasil beras sehingga tidak mendatangkan beras impor lagi,” katanya.

SBY-JK dinilai memiliki keberanian untuk menegakkan supremasi hukum dengan menyeret para pelaku korupsi. “Saat ini banyak kasus korupsi yang ditangani KPK atau aparat kejaksaan. Itu suatu bukti keseriusan untuk menegakkan hukum,” katanya.

Oleh karena itu, pihaknya optimistis, SBY-JK pada pertarungan Pilpres 2009 masih dicintai masyarakat. “Saya yakin mereka itu akan menang kembali untuk menjadi presiden dan wapres mendatang,” ujarnya.

Bachtiar Chamsyah menyatakan, pada 2009, anggaran pendidikan akan dinaikkan menjadi 20% dari APBN senilai Rp224,7 triliun. [*/R2]

Tags : SBY, JK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: