GALLERY

Kirim foto-foto KOTI yang anda miliki melalui email ke: Koti87si_itb@yahoo.com

untuk nangkring di halaman ini…

Gimana rasanya menikmati Foto-foto di masa Kenakalan Remaja ini..???

Yang Khas disini: Rambut Sudung dan gaya maksain si Ojak

.

Huhuuuuyyyyy………….

.

Duh…. Sasaaanty…. ehm ehm Ojaaaaaaaaaaaak

.

Babe..itu yang baju coklat berdiri nt yaa????

.

Gaya celana si Nanda kaya gaya-gaya grup band masa kini nehhh… Wooyyy ada payuuung

Responses

  1. Nda…
    Cari foto dulu-nya bis Susi doonk….
    ngga lengkap nih situs kalau belon nangkring tuh foto di sini…
    eh jangan lupa satu lagi deng… foto Catur Sepina hahaaaa
    yang close up dan lagi senyum yaaa….
    Heheeeee, Foto bini orang kok dicari-cari…

  2. Maharis semangat kali ente di foto itu, agar semangatnya terhadap koti seperti di foto itu…. bos

  3. thanks fotonya. Lumayan bisa kasih liat anak kalo dulu bapaknya pernah langsing.

  4. foto lagi kepala botak ada ga?

  5. Ada di si Ojak, lagi dikumpulin ma dia.

  6. Gw gak ada photonya di situ… btw, lucu banget ya

  7. Emang ga ada lg yang punya simpenan foto2 dulu ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: